Review MAKE OVER Melted Metallic Lip Cream

Welcome back!

Setelah bertahun-tahun nggak buka wordpress yah.. awalnya karena sibuk beradaptasi dengan dunia kerja di kota rantau pulau seberang, eh malah jadi keterusan males nulis πŸ˜‚ Akhirnya hari ini ku memutuskan untuk nulis lagi, hehe.

Jadi ceritanya karena penasaran sama salah satu produk baru dari Make Over, ku memutuskan untuk membeli Make Over Melted Metallic Lip Cream ini. Awalnya emang sempet bingung mau pilih shade apa. Make Over Melted Metallic Lip Cream ini launching dengan 4 shades, yaitu 301 Stellar, 302 Fiery, 303 Celestial dan 304 Prism. Dan dengan segala pertimbangan, akhirnya ku memutuskan untuk membeli shade 303 Celestial.

303 Celestial. Seperti yang bisa dilihat dari kemasannya, warnanya kecoklatan. Packaging Make Over Melted Lip Cream ini sedikit berbeda dengan produk Make Over yang dulu-dulu. Kalau dulu hampir semua produk Make Over dikemas dengan box hitam polos dengan logo khas Make Over, Make Over Melted Lip Cream ini hadir dengan kemasan bernuansa metallic (seperti namanya), dan didominasi dengan warna yang senada dengan shade didalamnya. Setelah dibuka boxnya, body lip creamnya sendiri berwarna hitam doff dengan sedikit corak garis warna seperti warnaa box luar yang mewakili shadenya. Ini cukup membantu untuk kita yang galau pilih shade apa yang mau dibeli, sebelum nyobain testernya hehe.

Kenapa pilih 303 Celestial?

Karena menurut aku warna coklat ini adalah warna yang paling aman buat aku yang kepengen banget nyobain pake lip cream metallic tapi nggak mau kelihatan mencolok πŸ˜… Dari nama Metallic-nya aja udah kebayang sepintas pasti kalo dipake di bibir bakal kelihatan kilauan-kilauannya yang akan menarik perhatian khalayak ramai, jadi mungkin ada baiknya aku coba dengan warna yang kalem dulu 😁 Tapi ternyataaa setelah dicobain, aku langsung jatuh cinta pada olesan pertama dong! Dan bertekad untuk beli lagi yang versi warna merahnya πŸ˜†πŸ˜ Segitu sukanya? Iyaaa, karena ini nih:

Aplikasinya gampang banget.

Sekali oles warnanya langsung keluar, sangat pigmented dan full covered bibir. Jadi nggak perlu repot dan capek-capek ngolesin berkali-kali. 

Teksturnya so creamy, terasa banget kalo sangat kental, that’s why dikasih nama melted lip cream kali yah. Tapi meskipun segitu creamynya, Make Over Melted Lip Cream ini nggak nyusahin kok. Setelah dioles dia nggak ngegumpal di bibir, bahkan untuk olesan kedua dan seterusnya. Selain itu, Make Over Melted Lip Cream ini juga nggak bikin bibir kita terasa berat karena heavy thick creamnya. Justru malah setelah kering, dia terasa sangat ringan di bibir kayak nggak pake lipstick or lip cream. Jadi tenang aja, nggak bakal bikin bibir kita kelihatan bleberan lip cream πŸ‘Œ

Warna dan efek metallicnya keren banget

Warna coklatnya ternyata masuk banget sama warna bibir aku. Efek metallicnya sumpah nggak norak dan nggak alay sama sekali. Tadinya aku mengira bakalan glossy finish, yang basah berkilauan dan mesti ekstra hati-hati kalau harus dipake makan dan minum. Tapi ternyata dia matte finish dan ada efek glowing yang bikin kelihatan mewah. Jadi ngebayangin ini bakal cocok banget dipake kondangan atau sehari-hari ke kantor dengan formal look yang simple, kalem namun elegan.

Me using Make Over Melted Metallic Lip Cream 303 Celestial

Harganya so affordable

Bisa ditebus dengan Rp 110.000 saja. Bahkan mungkin bisa lebih murah kalau sedang ada promo di online marketplace atau Department Store.

Kekurangannya?

Sedikit ada aroma khas lipstick/lip cream saat diaplikasikan. Tapi nggak terlalu mengganggu. Pas udah kering aromanya nggak muncul lagi πŸ˜€

Pilihan shadesnya terbatas, hanya 4 warna. Semoga menyusul ada tambahan shades baru πŸ˜€

Kayaknya segitu dulu ulasan dari aku. Nanti kalau ada tambahan aku edit menyusul hehehe.

See you on the next post! 😁

Leave a comment