Acnes Sealing Jell

Hola!

Welcome to my very first review about skincare ^^ Apa yang aku tulis di sini murni merupakan pengalaman pribadi. Tidak ada maksud lain selain berbagi pengalaman dan belajar menyampaikan sesuatu melalui tulisan. Semoga bermanfaat yaa..

So let’s get started!

Acnes Sealing Jell

Awalnya aku tahu produk ini secara tidak sengaja. Bermula dari pencarian produk yang bisa mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya yang entah kenapa sering banget main ke muka. Awalnya, aku pakai Mizon Snail Recovery Gel Cream yang lumayan memberikan pengaruh yang baik ke kondisi mukaku. Tapi berhubung Si Mizon ini udah mau abis dan tempat aku biasa beli lagi out of stock (kebetulan kondisi dompet lagi nggak mendukung buat beli ke seller lain yang harganya lebih mahal selisih 20.000 rupiah T_T), jadi iseng-iseng aku cari produk lain yang gampang ditemuin dan tentunya dengan harga terjangkau.

Aku kepoin blog para beauty blogger sampai akhirnya bertemu dengan review produk ini. Rasa-rasanya aku mulai kepincut sama si Acnes ini. Butuh dua hari untuk aku mempertimbangkan mau coba atau nggak. Antara kepepet cari pengganti Mizon dan takut kalo nggak cocok. Maybe it felt like  “maju-mundur-cantik”-nya Syahrini, hahaha *abaikan*. Sampai akhirnya aku minta pendapat sama adek aku. And you know what she said?

“Ih, nggak usah beli itu.

Aku punyaaa…”

Then, she gave me her Acnes Sealing Jell. Saat itu saya merasa sangat beruntung telah berkeluh kesah pada orang yang tepat hahahaha 😀

Penampakannya seperti ini:

BeautyPlus_20150814201653_save

Tampak depan

BeautyPlus_20150814201725_save

Tampak belakang

Maaf aku nggak ada foto kemasan utuhnya. Dikasihnya cuma begini sama yang punya ehehe :p

Kemasannya berbentuk tube, kaya kemasan pasta gigi, dengan ukuran yang kecil dan ramping. Isinya berupa cairan jel yang berwarna putih agak kekuningan sebanyak 12 gram. Dengan pemakaian yang hanya untuk ditotolin ke spot tertentu yang ada jerawatnya, aku rasa cukup lah, nggak terlalu cepat habisnya. Adekku beli sekitar 1 bulan lalu dan udah satu minggu ini kami pake berdua kalo pas kita lagi jerawat aja belum bisa bikin satu tube Acnes Sealing Jell ini abis. Lagipula harganya juga masih terjangkau untuk kantong mahasiswi dan anak SMA kaya adekku. Dia bilang waktu beli harganya sekitar Rp 15.000-an di Giant.

Menurutku, Acnes Sealing Jell ini ngebantu banget. Di aku, jerawat yang baru muncul bisa mengecil dalam 3-5 hari pemakaian. Begitu juga di adekku. Selama jerawat yang proses sembuh itu nggak dipegang-pegang apalagi dipencet-pencetin, Acnes bisa menyembuhkan dengan hampir tak meninggalkan noda bekas jerawat.

Oh ya, aku pernah nggak sengaja olesin Acnes ini ke jerawat yang abis aku pencet-pencet (kelupaan T_T), rasanya agak celekit-celekit dikit gitu kalo kena jerawat atau kulit yang lagi luka. Tapi cuma beberapa detik sih terus biasa aja.

Beli lagi? Iya, ntar kalo udah habis 😀

Oke, seian review pertama dari aku. Kurang lebihnya mohon dimaklumi yaa.

See you on another post! 😉

Leave a comment